Saturday, October 20, 2012

Review: Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion


Ok, gue dengan post ini bakal stop pake engrish. Ironis banget pas tau nilai Bahasa Indonesia gue lebih jelek ToT
Udah banyaaak banget orang yang ngereview produk ini. banyak banget sampe susah banget ngitungnya. kk~

Gue udah pake produk ini selama hampir 2 bulan, dan menurut gue udah saatnya review setelah keliatan ada hasilnya.
Alesan pilih light lotion ini tentu aja karena muka gue oily sekali. Jatinangor tuh panasnya minta ampun deh. siang bolong muka udah kayak kilang minyak, dan kalo pake face paper ga cukup satu. Kalo pake face paper dari Ovale, butuh antara 3-6 lembar, sementara kalo pake face paper dari Clear 'n Clear cuma butuh 1-3 lembar. Bahkan temen gue lebih milih cuci muka kalo mukanya udah keliatan berminyak.

Ok, back to the topic. Produk hada labo ini gue beli di drugstore, dan harganya sekirar Rp. 28.000 dan untuk menemani light lotion ini gue pake face wash Hada Labo Shirojyun. Mungkin waktu gue beli belum ada ketentuan kalo cukup 3 tetes aja buat seluruh muka, makanya gue nuangin ampe 7 tetes gara-gara takut ga cukup.

Dari teksturnya yang cair dan hampir mirip dengan air buat produk ini cepat terabsropsi dengan baik. Meskipun botolnya relatif besar, tapi kalo dibawa kemana-mana engga bocor sama sekali^^

Memang banyak banget yang review ini dan bilang produk ini bagus, tapi karena gue telah berkali-kali dikecewakan oleh produk skin care, gue ga mau berharap kelewat tinggi, apalagi mau langsung keliatan hasilnya. Tapi... setelah pemakaian hampir 2 bulan, kerasa banget manfaatnya buat kulit. Jarang jerawatan, tekstur kulit lebih kenyal dan halus.

Produk Hada Labo yang gue pake cuma 3 macem. Face wash Shirojyun & Tamagohada plus Light Lotion ini. Biasanya gue tiap pagi pake Face Wash Shirojyun dan lanjut Light Lotion, begitupun kalo malem. Face Wash Tamagohada gue pake buat sekalian ngebersihin make up tiap pulang ngampus.

Entah insting gue yg bagus atau apa, menurut gue ketiga produk ini bener-bener ngasih improvement buat kulit gue. Tamagohada Peeling Face Wash bikin muka gue lembut dari yg dulunya banyak banget sel kulit mati bekas jerawat. Shirojyun Face Wash bikin muka terlihat lebih bersih dan fresh, dan Light Lotion bisa membantu mengurangi jerawat dan membuat kulit lebih kenyal dan enak buat ditepuk-tepuk. hehehe~

I think that's all for today. Maaf banget saya jarang update, tugas banyak banget dan ini saya harusnya ngerangkum sejarah amerika ._.\/

Thanks for reading ^^

No comments:

Post a Comment