Thursday, November 22, 2012

November Haul~

Ok, this is the first Haul that I post on this blog. Engga semuanya barang yang biasa dibeli bulanan, cuman ada aja alesan buat beli itu kk~

I also will give a brief review about these products^^

Let's check 'em out ^^





1. Gizi Super Cream, ini iseng aja sih belinya, kk~ aku ga intens pake krim ini, because of its smell and it's hard to blend. Entah kenapa terasa berat dimuka, but it does have matte finish^^
Harga: Sekitar IDR. 13.000.

2. Gatsby Moving Rubber : Air Rise,  rambut saya itu susah banget diaturnya. Kadang sampe frustasi gimana biar nurut. Akhirnya sih saya beli hair wax ini. Wanginya enak dan beneran bikin nurut. Tapi jangan kebanyakan juga, ntar rambutnya kaku loh^^
Harga: Sekitar IDR 20.000

3. Viva Covering Cream Beige, Covering Cream ini fungsinya sama kayak concealer, tapi teksturnya sangat greasy meski coveragenya medium to full. Saya ga pake produk ini lagi karena ternyata engga cocok sama sekali dengan kulit saya yang oily dan cendrung gampang sekali break out.
Harga: Sekitar IDR 8.000




4. Selsun Hair Cream Anti Dandruff, Ini option lain kalau saya lagi malas pake Gatsby Air Rise. Selsun ini sama fungsinya, cuman bedanya hair cream ini engga bikin rambut kelewat kaku. It claims that it has UV Protector, jadi ga begitu worry saat harus panas-panasan. Cuman, wanginya itulo aduh... agak aneh. Tapi tetep saya pakai sih buat harian.
Harga: Sekitar IDR 20.000





5. Syoss Moisture Intensive Care Conditioner, Syoss ini produk dari Schwarzkopf & Henkel, sebuah perusahan yang udah terkenal banget dengan produk hair styling mereka. Saya iseng beli conditioner ini meski saya masih punya conditioner dari TRESemme. First Impression, saya suka banget!!! Rambut saya itu kering, kaku, rusak, and of course hard to tame, tapi setelah beberapa kali pakai conditioner ini, rambut saya jadi halus~ aaah~ sukaaaa :3
Harga: Sekitar IDR 15.000



6. Acnes UV Tint SPF 30 PA++, Saya mulai meninggalkan BB Cream, Foundie, dll untuk make up harian karena saya males kalau harus lama-lama dandan kk~ Semenjak awal bulan ini saya biasain untuk pakai light lotion + moisturizer + sunblock ini + loose powder, dan membiarkan bekas jerawat saya terekspos :| UV Tint ini punya oil control yg cukup baik, dan that makes this product becomes my favorite :3
Harga: Sekitar IDR 37.000



7. Mustika Ratu bengkoang Whitening Foundation, Saya baru satu kali pakai alas bedak ini. Sebenernya saya beli ini untuk diklat protokoler, bukan untuk daily use. First impression, um... aneh... Coveragenya cendrung sheer to medium dan teksturnya saat diapply ke muka saya juga agak aneh. entah kata apa yg harus saya pake, tapi foundie ini memberi kesan cerah ke wajah^^
Harga: Sekitar IDR 10.000


8. PIXY UV Whitening Stick Foundation SPF 20,  motif saya beli foundie ini karena untuk diklat protokoler juga. Tapi ini foundie yg sering saya pakai karena lebih gampang di apply. saya dikejar waktu saat dandan kk~ Foundie ini gampang diapply. Tingga oles-oles, dan langsung diratakan dengan sponge. Coveragenya sheer to medium, tapi ini bukan foundie yg tahan panas. foundie ini gampang luntur, jadi diusahakan dipakai di ruangan dengan suhu tetap atau ber-AC.




Ok~ That's All for today ^^
Thanks for Reading^^

No comments:

Post a Comment