Wednesday, January 30, 2013

Review : Acnes Spot Care

Hello everyone^^

hoah lama tidak bersua ^^ 
Desember sampai pertengahan Januari saya sibuk abis gara-gara tugas akhir dan uas, padahal nilai-nilainya biasa aja *sighed* 
Saya lagi liburan dan kayaknya pas banget buat ngepost beberapa review sebelum saya balik pada kerjaan saya yang sebenernya... nulis fanfic. kk~ ya saya suka banget nulis fanfic yang panjangnya udah kayak novel yg dipake buat ganjel pintu. kk 

Enough basa-basi bahasa kalbunya, kali ini saya mau review satu produk dari Acnes yaitu Acnes Spot Care. 



Acnes Spot Care claims bahwa produk tersebut dapat mencerahkan dark spot bekas jerawat. muka saya banyak banget bekas jerawatnya dan warnanya kalo engga coklat gajelas ya merah kayak totol2 aneh --' that is why I chose to buy this product.

Packaging: 


  • Tube kecil dan sangat travel friendly
  • Tubenya dari plastik. I don't really like it ._.\/



Tekstur:
  • Gel bening
  • Thick
  • Sticky
Fragance: 
  • Produk ini engga fragance free, tapi baunya engga lebay
Price:
  • Around IDR 27.000
Beberapa minggu pertama saya pake produk ini saya mulai bisa melihat kalau produk ini sedikit mencerahkan bekas jerawat saya. Hoaaa~ daebak! padahal saya ga berharap banyak pas awal beli. Meskipun bener-bener bekerja dengan baik, produk ini masih ada kekurangannya. Thick and Sticky feeling setelah diapply ke wajah. Sayang bangett!! *sighed* 
Overall, this product is worth to try^^

Rating:          3 out of 5
Repurchase:          No


~ nolee ~

No comments:

Post a Comment