Friday, March 22, 2013

Review : Viva Covering Cream Beige

Hello gals, happy Saturday^^ 
hah~ udah sabtu lagi ternyata. hari paling malesin buat keluar rumah, apalagi hari ini Bandung lagi banyak banget event. Dipastikan hari ini Bandung bakal macetcetcetcet *sighed*. 
Hari ini gue bakal ngereview Viva Covering Cream. Sebelumnya aku udah kasih brief review di postingan ini


Packaging:

Packaging dari produk ini ga ada yang spesial. Kayaknya beberapa produk Viva punya packaging yang sama, cuma beda lablenya aja. Jar covering cream ini terbuat dari plastik yang kalo kamu ga sengaja ngejatuhin produk ini, dipastikan bisa pecah jarnya. 


Ini dia penampakannya. Warnanya kayak susu coklat dan bisa ditebak kalo gue jarang pake produk ini karena bekas colekannya yang masih cukup sedikit. Covering Cream ini ada 4 pilihan warna, Beige, Brown, Natural dan Olive. Gue beli produk ini sebenernya gara-gara penasaran aja, ga begitu ngerti .



Texture:
Creamy, Greasy, a bit hard to blend dan kalo kamu tekan cream ini ditempatnya, krimnya keras :| 


Karena ini Covering Cream, kita lihat gimana produk ini bisa mengcover goresan pulpen diatas. 


Well, bisa dilihat kalau produk ini kurang mengcover goresan pulpen di tangan gue, dan warnanya ga match di kulit gue. one good point about this product is the fact that it's waterproof. Dari website Vivanya sendiri memang mengklaim seperti itu. Meskipun itu salah satu good point, ke-waterproof-annya buat produk ini harus diremove dengan lebih telaten. Gue juga sering breakout tiap pake produk ini, jadi kesimpulannya

(+)
Syupeo Inexpensive
Waterproof

(-)
Fragile Packaging
Greasy
Not Good Coverage
It Breaks Me Out 
a bit hard to remove 

Price: About IDR 9000
Overall Rating 1 out of 5
Recommended? No
Repurchase? Nope


~Nolee~

No comments:

Post a Comment