Wednesday, January 30, 2013

Review : Wardah Acne Treatment Gel

Ok, kayaknya hari ini aku bakal ngepost beberapa review deh, lagi mager banget padahal harus ngepel rumah... yah, rumah ditinggal pulang kampung dua minggu aja eh... pas balik mayat kecoa berserakan dimana mana... *sighed*

Kali ini aku... rasanya di postingan sebelumnya pake saya deh... aduh... maaf maaf *bowbow* gapapa kali ya? hehehehe 
Ok, kali ini gue bakal ngereview Wardah Acne Treatment Gel. 


Back in December, tante gue nyaranin buat beli produk ini karena sepupu gue yang dulu mukanya mulus dan tiba-tiba kena major breakout dimana jerawat beranak-pinak diwajahnya yang cantik. Nah, kata si tante, kakak sepupu gue nyembuhin jerawatnya pake produk ini.

Acne Treatment Gel ini adalah satu dari sekian banyak produk Wardah dari line acne carenya. Dari segi packagingnya bisa dibilang imut dan sangat travel friendly~
Meski tubenya dari plastik, tube wardah lebih squeezable dibanding tube Acnes kk~



Tekstur dari produk ini gel putih yg ringan dan without fragance! Entahlah ber-fragance atau engga, tapi engga bau dooong :D 
Gelnya engga sticky juga engga berat di muka. Sukaaa :D 

Aku pake produk ini selama beberapa minggu. Diolesin ke bagian yg berjerawat sebelum apply makeup. Butuh 3-5 hari buat ngempesin jerawat yg engga meradang. dan sama sekali ga mempan buat jerawat yg meradang. TT.TT

Price: around IDR 17.000
Overall rating: 2.5 point out of 5. 
Repurchase : No

~ nolee ~

No comments:

Post a Comment